Cara Pakai Sabun Dynamic Green Tea Plus Collagen

*Nah...bagaimana Cara Penggunaannya Sabun Dynamic*

Yuk Simak baik2 ya...

🌿 *CARA PAKAI SABUN DYNAMIC GREEN TEA plus COLLAGEN* 🌿

1. Untuk Mandi.
Basahi seluruh tubuh dengan air, kemudian gosok sabun GREEN TEA hingga berbusa, biarkan busa GREEN TEA selama kurang lebih 3 menit, barulah bilas bersih seluruh tubuh.
Hanya dengan mandi setiap hari, Sabun GREEN TEA mampu membuat kulit menjadi sehat, kuman-kuman, bakteri, bau badan, kaki bau dapat diatasi dengan aroma terapi, membuat tubuh menjadi RELAX.

2. Untuk keramas/shampoo.
Basahi kepala, dan gosokan Sabun GREEN TEA hingga berbusa, tunggu 5menit barulah dibilas. RASAKAN sensasinya, ketombe hilang, menghilangkan kutu, gatal gatal hilang dan rambut lembut sepanjang hari.

3. Jerawat Hilang..komedo..bopeng dan Flek Hitam Hilang.
Minggu pertama gunakan Sabun GREEN TEA sebagai pencuci muka setiap harinya, pada minggu Kedua barulah gunakan Sabun GREEN TEA sebagai Masker yakni dengan cara: Cuci muka terlebih dahulu pakai air hangat biar pori" wajah terbuka agar busa GREEN TEA bisa menyerap kedalam, kemudian usapkan Sabun GREEN TEA sampai berbusa setelah itu Ratakan busa GREEN TEA ke wajah dan pergunakan seperti masker.
Tunggu hingga 30 menit baru dibilas bersih (untuk hasil yg lebih cepat pergunakan sebelum tidur dan di cuci pada waktu bangun tidur).
INGAT !!! pada sebagian orang akan terjadi proses detok, yakni munculnya jerawat baru, jangan hentikan pemakaian Sabun GREEN TEA, karena proses tersebut biasanya terjadi pada wajah yang sering mempergunakan produk berbahan kimia.

4. Pengencang Payudara.
Basahkan Sabun GREEN TEA dan usaplah ke Payudara Anda secara memutar keatas. dan biarkan busanya hingga 15 menit, perlahan-lahan kulit payudara akan menjadi halus dan payudara menjadi kencang.
LUARBIASA bukan !!! Sabun GREEN TEA mampu membuat anda menjadi lebih menawan.

5. Tahan Lama Berhubungan.. Menghilangkan keputihan.
Usapkan busa GREEN TEA ke kelamin anda dan Tunggu 30 menit baru dibilas, dan NIKMATI hubangan intim dengan pasangan sah anda. PASTI RRRRRUARBIASA….

6. Tambah UKURAN (alat vital pria).
Cara ini rokomendasi dari konsultan Sabun GREEN TEA yakni dengan memakai Sabun GREEN TEA pada alat vital anda selama 4 jam kemudian dibilas dan ganti lagi dengan memakai yang baru, terus menerus selama 3 minggu.
Silahkan di coba 😉👍

Komentar

  1. Kalau untuk masker malam hari saja, untuk cuci mukanya boleh Pake sabun muka lain pas pagi/sore?

    BalasHapus

Posting Komentar

Terpopuler

Manfaat Sabun Dynamic

🙊: 🌿 CARA PAKAI SABUN GREEN TEA plus COLLAGEN 🌿